Photobucket
Nathline Grayson ^^
Best Saturday :D
Selasa, 08 Mei 2012 | 05.19 | 0 comments
Assalamu'alaikum  :D
Holaa all :3 
lama tak jumpa.. I'm sorry :( aku males banget ngurusin blog .___.v 
Now, aku mau posting foto fotoku dan teman sekelas ku waktu hari sabtu (5/5) kemaren.. Foto ini aslinya buat album kenangan kelas 9 karena mau lulus, tapi.. karena hasilnya lucu lucu, ku posting aja deh. cekidot ;D

ini waktu di Wisma Tumapel :D

yang atas : berpose ala cherry belle ;)
yang bawah : gila gilaan deh pokoknya xD
ku absen satu satu ya.
 Dari yg atas (kiri-kanan) --> Kinthan, Boka, Ocha, Luqitha, Ira.
Yang bawah (ki-ka) --> Mila, Aku, Acik, Fardhit, Hani.


Ketiga foto itu waktu kita semua di Stasiun Kota Baru Malang

itu waktu di rampal, seneng banget disana..


yang atas : Aku sama Mila
tengah (ki-ka) : Aku, Mila, Hani
bawah : Aku sama Hani

And the last..

Foto itu semua bakalan jadi kenangan yang paling mengesankan selama aku smp, udah lah cukup sekian cuap cuap ku.. aku mau bilang I LOVE FIXIE FOREVER :D
See you next time.. 
Wassalamu'alaikum  :D

Label:


Older Post | Newer Post