Photobucket
Nathline Grayson ^^
I AM BACK!! xD
Kamis, 15 Maret 2012 | 05.34 | 0 comments
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hola all :3
hari ini, aku mau minta maaf soalnya ngilang dan gak bikin postingan dari beberapa bulan yang lalu soalnya aku lagi males banget buat memposting sesuatu ataupun sekedar mengedit blog. *berenti* *ambil nafas..* *lanjut* ._.
Aku kembali kesini karena ada 'sesuatu' yaitu : 
Disuruh bikin blog buat ujian praktek TIK. 
Dengan syarat template awal blog harus diganti dan postingan minimal 5-10. Maka dari itu, aku nambahin postingan biar dapat memenuhi persyaratan diatas.
Oh ya, sudah melihat perbedaan disini? aku ganti header loohh!! *nunjuk nunjuk atas* #bangga *readers: gak nanya!* .____.v  Gimana menurut kalian? bagus gak? aku mau ganti lagi sih.. tapi bingung mau bikin kayak gimana...-___-
mungin cukup sekian curhatanku kali ini.. disambung lagi lain waktu yaa.. eittss, ada yang lupa.. 
Aku mau ngucapin 
Happy Birthday to My Mom and Mrs. Tri My Teacher :D

Semoga, kalian panjang umur, sehat selalu, umurnya barokah, tetap menyayangiku sebagai anak dan murid.. :)  Aminnn.. :D
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

PS : Aku berhenti mosting PGI ya, udah kelamaan soalnya.. mianhaeyo all :)


Label:


Older Post | Newer Post