Photobucket
Nathline Grayson ^^
Posting Gokil Indonesia
Kamis, 15 Desember 2011 | 23.33 | 0 comments
Assalamu'alaikum :D
Halo Hola semuaa!!
Saya baru dapet tag dari Nilna dan pacarnya Kinthan. Makasi yaw :D baru kali ini saya dapet tag- tag an (?) kayak gini!! LOL xD
Langsung saja, lihat ini *nunjuk bawah* :
Yang peraturannya :
Tantangan demi tantangan harus ditulisketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia. Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa. 

Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi. 

Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka. 

Yaudah saya mengetag :
Boboka | Fardhit | Ira | Atusi | terus siapa terusannya gue juga gak tau, karena gue telat mostingnya-__-

Oke, sekian dan terima kasih :)
Wassalamu'alikum  :D

Older Post | Newer Post