Photobucket
Nathline Grayson ^^
Hari Ketiga
Kamis, 22 Desember 2011 | 07.37 | 0 comments
Assalamu'alaikum :D
Holaa halooo semuuaa :D
Maaf ya semua, agak lama nge post nya.. Udah hari ketiga nih.. Tantangannya : Apa hal yang lebih menyenangkan dibanding libur sekolah 1 bulan. 
Langsung aja dueh, cekidot ~~

Gambar tidak nyambung sama postingan, jadi lupain aja :p

1. Masuk Sekolah tapi free, tanpa tugas, tanpa PR, tanpa catatan (aku paling gak suka kalo cuman ngeliatin guru yang ngoceh terus dan aku gak ngerti apa yang di omongin guruku. Bukannya gak merhatiin, mbulet sih pelajarannya! Jadi, intinya: Aku Mau Tiap Hari Free di Sekolah
2. Jalan bareng temen-temen (dulu, waktu kelas 7, aku sama temen2 ke sering banget keluar tiap hari minggu buat refreshing. Ke Matos lah, ke sekolah buat internetan lah, ataupun yang lainnya. Tapi sejak kelas 8 dan 9 udah jarang keluar tiap hari minggu-_-)
3. Gak ada pelajaran yang menyusahkan! (hapus aja tuh pelajaran yg menyusahkan, contohnya : Matematika, fisika, dan pelajaran lainnya yg menyusahkan. Aku yakin hampir 70 % orang gak suka sama pelajaran matematika. Entah karena gak suka hitung2 an, ataupun gurunya yang killer. Kalo guru mat ku sih, gak killer2 amat, tapi aku paling gak suka kalo disuruh menghitung atau apalah itu)
4. Apalagi yah? kayaknya udah.

Udah yaw, sampai jumpa di challenge berikutnya.. BABAYY.. :D
Wassalamu'alaikum :D

Label: ,


Older Post | Newer Post