Photobucket
Nathline Grayson ^^
Hari Kedua
Minggu, 18 Desember 2011 | 06.40 | 0 comments
Asslamu'alaikum :D
Halo holaa semuaa :D
Kali ini, saya akan memposting tantangan kedua dari PGI, yaitu 5 penyanyi Indonesia yang patut diacungi jempol. Langsung aja, Cekidot..
1. Agnes Monica

Ini adalah penyanyi paling keren menurutku. Udah suaranya bagus, keren, go Internasional lagi.. beuuhh keren beudhh deh nih Agnes. Apalagi dia juga deket sama salah 1 member SUPER JUNIOR *tendang Siwon* 50 jempol buat dia deh!

2. Afgan Syahreza

Ini dia penyanyi cowok favoritku, ganteng abiss, imutt, pipinya bolong lagi.. *envy sama pipi bolongnyaa-_-*
Suaranya bagus, haah.. pokoknya 10 jempol buat seorang (?) Afgan deh!

3. Citra Skolastika Idol

Citra Idol, aku suka sama suaranya yang nge-jazz getoh.. Dia juga cantik, ahh.. intinya berpuluh puluh jempol buat dia!! 

4. Gita Gutawa

Udah lama aku ngefen banget sama Gita Gutawa.. dari SD dulu aku suka dengerin lagunya yang Harmony Cinta sama Parasit, suaranya tinggggiiiii banget sampe bikin aku nyansang di awan alias ngefly gara2 suaranya, dan itu juga bikin aku envy stengah hidup sama suaranya-_- 100 jempol kaki gajah buat dia!!

5. Sherina Munaf

Kalo penyanyi ini mah udah aku suka dari kecil, aku suka lagunya yang liriknya gini "Dia pikir, dia yang paling hebat" pokoknya itulah yang ada film nya itu loo.. Aku lupa judulnya .__.v 
50 jempol buat dia deh!

Dan sepertinya, tantangan kedua sudah selesai.. sampai jumpa di tantangan berikutnyaa.. BABAAYY :D

Wassalamu'alikum :D

Label:


Older Post | Newer Post